Persib Tak Khawatir soal Kontrak Ezechiel dan Essien - Kompas.com

Persib Tak Khawatir soal Kontrak Ezechiel dan Essien

Kompas.com - 27/09/2017, 07:41 WIB
Bomber anyar Persib Ezechiel NDouassel saat berlatih di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017)KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI Bomber anyar Persib Ezechiel NDouassel saat berlatih di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017)

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa kontrak kerja sama dua bintang asing Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Michael Essien, akan habis setelah kompetisi Liga 1 2017. 

"Cuma satu tahun sampai musim beres," kata Umuh saat ditemui usai silahturahmi bareng Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi di Jalan Trunojoyo, Kota Bandung, Selasa (26/9/2017).

Umuh menambahkan, kontrak kedua pemain tersebut rencananya bakal diperpanjang untuk musim berikutnya. Meski demikian, hingga saat ini manajemen belum memagari mereka. 

Pria yang dikenal dengan kumisnya ini mengaku tidak khawatir dua pemain bintang itu pindah ke klub lain meski beberapa klub terang-terangan melirik Essien dan Ezechiel. 

"Tenang aja, siapa yang tidak mau di Persib, maaf-maaf nih," akunya.

Umuh mengatakan, sejak finansial klub membaik, Persib tidak pernah mengalami pengalaman pahit ditinggal oleh pemain. 

"Pemain yang udah di Persib mah jarang kabur. Justu yang keluar dari Persib mau kembali lagi mati-matian seperti Spaso (Ilja Spasojevic)," pungkasnya.


EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X