Kompas.com - 25/09/2017, 13:01 WIB
Ashley Williams mengawal ketat Harry Kane saat Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017). AFP/Lindsey ParnabyAshley Williams mengawal ketat Harry Kane saat Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Menurut kapten West Ham United, Mark Noble, Harry Kane layak dibanderol tinggi laiknya eks sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Melihat penampilan Kane saat membobol gawang West Ham United, Noble menyadari kualitas apik striker lawan.

"Kane bisa dengan mudah dihargai senilai 100 juta poundsterling atau lebih karena mampu mencetak gol yang sebenarnya susah didapatkan pada laga melawan West Ham," ujar Noble seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Bagi Noble, Kane merupakan pemain dengan kualitas premium.

Noble mengatakan, Tottenham Hotspur bisa menjual Kane dengan harga yang setingkat dengan Bale ketika ditebus oleh Real Madrid.

Pihak Tottenham Hotspur pun dianggap sedang menuai manfaat setelah pelatih Mauricio Pochettino membawa Kane kembali ke klub.

Pemain asal Inggris itu sebelumnya menjadi pemain yang sering dipinjam ke klub lain.

Sangat jarang bagi sebuah klub untuk mendapatkan pemain yang mengalami perkembangan pesat dalam bakat seperti Harry Kane.

Namun, Spurs perlu berhati-hati dan mengimbangi prestasi Harry Kane.

"Jika Kane terus bermain apik seperti sekarang, Spurs harus kuat untuk terus mempertahankannya," ucap Noble.

Kane mencetak brace alias dua gol dalam kemenangan 3-2 Spurs atas West Ham United di Stadion London, Sabtu (23/9/2017).

Tambahan dua gol tersebut membuat Kane telah mengoleksi total 25 gol pada 2017 dan hanya kalah dari Lionel Messi dari para bomber liga top Eropa yang lain.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X