Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah bersama Thailand untuk Piala Dunia 2034

Kompas.com - 23/09/2017, 18:45 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria usai melayat ke rumah duka almarhum Catur Juliantono, suporter yang meninggal dunia terkena tembakan petasan usai pertandingan timnas Indonesia VS Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (3/9/2017). KOMPAS.com/JESSI CARINA Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria usai melayat ke rumah duka almarhum Catur Juliantono, suporter yang meninggal dunia terkena tembakan petasan usai pertandingan timnas Indonesia VS Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (3/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pertemuan delegasi Federasi Sepak Bola ASEAN atau AFF yang berlangsung di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, Sabtu (23/9/2017) memutuskan beberapa hal penting. Salah satunya adalah keputusan Indonesia menjadi calon tuan rumah Piala Dunia 2034.

Namun Indonesia tidak sendirian untuk menggelar pesta sepak bola empat tahunan antarnegara anggota FIFA tersebut. Dalam pencalonan, Indonesia dan Thailand diajukan sebagai tuan rumah bersama.

Saat jumpa wartawan di sela-sela pertemuan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kepada awak media, mengenai hal tersebut. Menurut Tisha, Indonesia sudah sangat siap mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama Thailand, yang juga juga menyatakan diri siap.

"Pada prinsipnya, PSSI sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan dukungannya dengan pencalonan kita sebagai tuan ruma Piala Dunia 2034,” ucap Tisha.

Wanita cantik ini juga berujar bahwa dukungan pemerintah Indonesia ini ditandai dengan terbitnya surat dari sekretaris negara (Setneg)

"Terbitnya surat dari Setneg ini sebagai bukti Pemerintah Indonesia mendukung langkah PSSI untuk mencalonkan diri jadi tuan rumah Piala Dunia bersama Thailand,” ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X