Persib Tanpa Ezechiel Jadi Bonus Buat Bhayangkara FC

Kompas.com - 23/09/2017, 16:31 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dan Ilija Spasojevic saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/9/2017) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dan Ilija Spasojevic saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/9/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung tak akan diperkuat bomber utamanya, Ezechiel N'Douassel, pada laga Liga 1 kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017). Penyerang asal Chad itu absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut absennya Ezechiel menjadi bonus bagi timnya. Tetapi, kata Simon, Persib tetap tim tangguh meski tanpa Ezechiel.

"Saya pikir dia pemain bagus dan bekerja dengan baik sejak dia masuk. Tetapi kehilangan satu striker yang selalu jadi starter dan selalu mencetak gol dan membuat assist bukan menjadi keuntungan untuk kami karena kami sudah punya rencana," ujar Simon dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/9/2017).

"Fakta soal absennya dia, oke itu menjadi bonus. Tetapi kami sudah punya taktik melawan Persib. Siapa pun yang main kami tetap memainkan cara yang sama," tambah Simon.

Simon enggan untuk mengomentari soal performa Persib yang tengah dilanda inkonsistensi. Dia memiliki sedikit catatan saat Persib bermain imbang kontra Bali United, Kamis (21/9/2017).

Menurut Simon, meski gagal meraih poin penuh dalam laga itu Persib bermain sangat solid.

"Saya tidak pernah berbicara sisi bagus Persib dan sisi buruk Persib tapi ini menjadi pertandingan yang besar dan akan menjadi laga berat karena mereka main bagus lawan Bali," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X