Zidane Tetap Yakin Real Madrid Berada dalam Persaingan

Kompas.com - 23/09/2017, 13:06 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Liga Champions kontra Sporting CP, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016). FRANCISCO LEONG/AFPPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Liga Champions kontra Sporting CP, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2017-2018. Legenda sepak bola Perancis ini mengatakan bahwa kompetisi masih sangat panjang sehingga mereka bisa bangkit.

Real Madrid cuma sanggup meraih delapan poin dari lima pertandingan pertama di kompetisi domestik. Ini membuat mereka berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dan tertinggal tujuh angka dari FC Barcelona yang kini berdiri di puncak klasemen.

Baca Juga: Aksi "Si Pembunuh" Bikin Zidane Puas

Kendati terpaut cukup jauh dari sang rival abadi, Zidane tetap optimistis dengan peluang timnya dalam mempertahankan gelar juara liga.

"Beberapa orang berpikir bahwa liga telah selesai. Namun, kami tidak beranggapan demikian," ucap pria asal Perancis itu dalam konferensi pers jelang laga melawan Alaves, Sabtu (23/9/2017).

Baca Juga: Zidane Puji Gol Akrobatik Sergio Ramos

"Kalau Anda berpikir liga sudah berakhir, selamat. Akan tetapi, musim masih panjang dan kami tetap berada dalam persaingan," tambah mantan playmaker Juventus dan Real Madrid tersebut.

Macetnya keran gol menjadi salah satu alasan yang membuat performa skuad El Real mandek. Mereka mencatatkan sembilan gol dari lima partai awal.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X