Kompas.com - 23/09/2017, 11:39 WIB
Ashley Williams mengawal ketat Harry Kane saat Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017). AFP/Lindsey ParnabyAshley Williams mengawal ketat Harry Kane saat Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, selalu gagal mencetak gol ketika bermain di kandang West Ham United. Penyerang internasional Inggris ini memiliki kans untuk mengakhiri paceklik tersebut saat kedua tim bertemu di London Stadium, Sabtu (23/9/2017).

Kane belum pernah mencetak gol saat bertamu ke markas West Ham United sejak musim 2012-2013. Padahal, dia sudah melakoni lima laga tandang sejak memperkuat The Lilywhites.

Baca Juga: Ada Keberuntungan di Balik Gol Ke-100 Harry Kane bagi Tottenham

Nihilnya gol tandang Kane versus West Ham ini kontras dengan catatan gol Kane saat Spurs ganti menjamu West Ham. Saat melawan The Hammers di kandang sendiri, catatan gol Kane jempolan.

Kelima golnya kontra West Ham semua terjadi di White Hart Lane. Terakhir, Kane mencetak dua gol saat Spurs menang 3-2 atas West Ham pada 19 November 2016.

Baca Juga: Pochettino Dukung Harry Kane Bangkit dari "Kesialan" Agustus

Bisakah keran gol Kane terbuka di kandang West Ham? Jawabannya ada pada laga Sabtu petang WIB nanti.

Saat ini Tottenham berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan delapan poin dari lima laga yang sudah dilakoni. Mereka baru mendulang dua kemenangan dan dua kali seri serta sekali kalah.

Sementara itu, West Ham berada di papan bawah. Javier Hernandez dkk baru mengemas satu kemenangan dan sekali imbang dari lima laga yang sudah dilakoni sehingga mereka berada di peringkat ke-17.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X