Kompas.com - 22/09/2017, 21:14 WIB
Jafri Sastra (tengah), ketika masih menjadi pelatih Mitra Kukar dan memantau sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (16/1/2016). Kini, Jafri Sastra diberi kepercayaan menjadi pelatih Persipura Jayapura. SUCI RAHAYU/JUARA.netJafri Sastra (tengah), ketika masih menjadi pelatih Mitra Kukar dan memantau sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (16/1/2016). Kini, Jafri Sastra diberi kepercayaan menjadi pelatih Persipura Jayapura.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, resmi memiliki klub baru untuk melanjutkan petualangannya. Jafri Sastra secara resmi dipinang klub Liga 2, Celebest FC Palu, untuk menggantikan Rudy Eka Priyambada yang hijrah ke PS TNI.

Kepastian mantan pelatih Persipura Jayapura itu menangani Celebest FC terlihat di akun instagram resmi klub Palu tersebut. Jafri Sastra direkrut Celebest FC Palu untuk berjuang pada babak play-off Liga 2.

Celebest FC Palu berada di Grup E bersama Persiraja Banda Aceh, Persepam Madura Utama dan Persika Karawang. Tugas utama pelatih asal Sumatera Barat itu sudah jelas, yakni menyelamatkan Laskar Tanduk Anoa dari degradasi.

"Menjadi tantangan bagi saya untuk membangun tim sekelas Celebest FC yang menjadi gudang pesepak bola berkualitas," kata Jafri Sastra.

"Kami harus yakin agar Celebest FC bisa bertahan di Liga 2 dan insya Allah musim depan kami bermain di Liga 1," tambah Jafri Sastra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jafri Sastra juga memboyong pelatih fisik Irwan Syah untuk meningkatkan performa Celebest FC. Pada pertandingan pertama, Celebest FC meraih kemenangan 6-0 dalam laga uji coba melawan PS Galara Utama di Stadion Gawalise, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/9/2017).



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.