Marcelo Cedera, Real Madrid Krisis Bek Kiri

Kompas.com - 21/09/2017, 14:00 WIB
Marcelo mencoba mengamankan bola dari kejaran David Jason dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). AFP/Pierre-Philippe MarcouMarcelo mencoba mengamankan bola dari kejaran David Jason dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Daftar cedera pemain Real Madrid bertambah. Kali ini, giliran Marcelo yang harus masuk ruang perawatan.

Marcelo mendapat cedera hamstring ketika Real Madrid tumbang 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu dalam pekan kelima Liga Spanyol 2017-2018, Rabu (20/9/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Bek kiri kebangsaan Brasil itu mengerang kesakitan setelah berlari kencang dan melewati hadangan kiper Antonio Adan pada menit ke-70.

"Menyakitkan bagi saya kehilangan Marcelo dan kemasukan gol," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilansir laman resmi klub.

Belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Marcelo untuk memulihkan diri. Satu hal yang pasti, kehilangan Marcelo adalah sebuah kerugian besar bagi Los Blancos.

Absennya pemain berumur 29 tahun itu membuat El Real kehabisan stok bek kiri di tim utama. Sebelumnya, Theo Hernandez lebih dulu masuk ruang medis karena cedera bahu.

Dalam kondisi darurat seperti ini, Zidane bisa saja memaksakan Nacho untuk bermain di sektor kiri. Posisi natural Nacho adalah bek kanan.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X