Kompas.com - 20/09/2017, 21:57 WIB
Karim Benzema merayakan gol pertama Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan Divisi Primera La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). AFP/JAVIER SORIANOKarim Benzema merayakan gol pertama Real Madrid ke gawang Alaves pada pertandingan Divisi Primera La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Melalui situs resmi klub, Real Madrid mengumumkan bahwa penandatanganan kontrak baru Karim Benzema telah dilakukan.

Pihak Real Madrid dan Karim Benzema baru akan meresmikan penandatanganan kontrak ini pada Kamis (21/9/2017) pukul 14.00 waktu setempat melalui jumpa pers.

Real Madrid mengabarkan bahwa kesepakatan baru tersebut akan membuat Benzema bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juli 2021 atau ketika sang pemain berusia 33 tahun.

Sementara itu, sisa kontrak Benzema bersama Real Madrid sebelumnya hanya tinggal berdurasi dua tahun ke depan atau hingga Juli 2019.

Padahal, performa Benzema saat ini tengah mengkhawatirkan.

Striker asal Perancis itu gagal mencetak sebiji gol pun dalam tiga pertandingan La Liga terakhir kontra Deportivo La Coruna, Valencia, dan Levante.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam dua laga tersebut, Real Madrid juga hanya mampu meraih satu kemenangan di laga perdana dan ditahan imbang pada dua laga terakhir.

Sebelum memperpanjang kontrak Benzema, Real Madrid sudah terlebih dahulu memperbarui kesepakatan baru dengan Francisco "Isco" Alarcon dan Daniel Carvajal.

Kedua pemain tersebut diikat oleh Real Madrid dengan kontrak baru hingga Juni 2022 atau lima tahun ke depan.

Benzema bergabung dengan Real Madrid pada 2009-2010. Striker 29 tahun itu diboyong Los Merengues dari Olympique Lyonnais dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 557 miliar).

Selama membela Real Madrid, Benzema telah meraih dua gelar La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub. (Verdi Hendrawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.