Kompas.com - 19/09/2017, 09:39 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat memberikan keterangan kepada media, Kamis (14/9/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIManajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat memberikan keterangan kepada media, Kamis (14/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya terhadap bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri. Pihaknya juga siap menyodorkan kontrak berdurasi panjang untuk pemain masa depan Indonesia itu.

Pamor Egy menanjak setelah menjadi top scorer Piala AFF U-18 2017 dengan sumbangan delapan gol.

Baca Juga: Indonesia Vs Myanmar, Egy Maulana Vikri Abaikan Gelar "Top Scorer"

Persib merupakan salah satu klub yang berminat untuk menampung sosok asal Medan tersebut. Dilansir TribunJabar.com, Umuh pun mengonfirmasi keinginan tim beralias Maung Bandung.

"Sebetulnya kalau dia mau ke Persib bisa dididik di sini dan bisa dikontrak lama," ujar Umuh ketika ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin (18/9/2017) sore.

Baca Juga: Permintaan Maaf dan Janji Egy Maulana Usai Kalah 0-3 dari Vietnam

Dia juga menambahkan bahwa Persib sudah membuka pintu lebar-lebar untuk Egy jika memang pemain tersebut ingin datang. Tak hanya itu, pria 69 tahun tersebut juga menilai bahwa Egy merupakan pemain bertalenta dan memiliki masa depan cerah.

"Dia ada bakat dan sudah setaralah sama Febri," kata Umuh.

Sebelumnya, pelatih Herrie Setyawan juga sempat menuturkan minatnya terhadap Egy. Jose, sapaan Herrie Setyawan, menganggap kemampuan Egy di atas rata-rata sehingga bisa memenuhi kebutuhan Maung Bandung.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X