Lukaku Buka Mulut soal Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Everton

Kompas.com - 18/09/2017, 11:42 WIB
Striker Manchester United asal Belgia, Romelu Lukaku (tengah), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Everton dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Minggu (17/9/2017). OLI SCARFF/AFPStriker Manchester United asal Belgia, Romelu Lukaku (tengah), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Everton dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Minggu (17/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, buka mulut soal selebrasi golnya kala melawan Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (17/9/2017). Menurut Lukaku, dia bermaksud bercanda.

Lukaku mencetak gol pada menit ke-89 dalam laga yang dimenangkan Manchester United dengan skor 4-0 tersebut. Dia lalu melakukan selebrasi dengan menempelkan tangan ke telinga sambil menatap ke arah tribune penonton Everton.

Perayaan gol bomber asal Belgia tersebut dianggap menyindir suporter The Toffees, julukan Everton. Apalagi, Lukaku berstatus pemain klub asal Merseyside tersebut dari 2013 hingga 2017, sebelum memutuskan pindah ke Manchester United.

"Selebrasi itu hanya bercanda. Apalagi, sebelumnya saya sudah melewatkan kesempatan mencetak gol lewat tendangan bebas. Toh ini kan cuma sepak bola," kata Lukaku.

Bagi pemain yang juga sempat merumput di Chelsea tersebut, tiga poin bagi Setan Merah jauh lebih penting.

"Kami semua senang dengan kemenangan tersebut. Hanya itu tujuan saya musim ini," ucapnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X