Jelang Lawan Thailand, Asnawi Minta Skuad Timnas U-19 Fokus - Kompas.com

Jelang Lawan Thailand, Asnawi Minta Skuad Timnas U-19 Fokus

Kompas.com - 14/09/2017, 11:18 WIB
Aksi gelandang PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, pada sesi seleksi tahap ketiga Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017) pagi WIB.HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET Aksi gelandang PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar, pada sesi seleksi tahap ketiga Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017) pagi WIB.

KOMPAS.com - Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Asnawi Mangkualam, meminta tim untuk fokos jelang melawan Thailand pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Jumat (15/9/2017).

Bagi Asnawi, fokus bakal menjadi kunci Garuda Nusantara untuk memenangi pertandingan nanti.

"Pokoknya tetap fokus karena setiap lawan tidak ada yang mudah," kata Asnawi kepada Kompas.com.

Baca juga: Respons Asnawi Mangkualam soal Disebut Mirip dengan Casemiro

Pasukan Indra Sjafri memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Brunei dengan skor 8-0 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B, Rabu (13/9/2017).

Kemenangan tersebut membuat Indonesia menjadi juara Grup B. Dengan begitu, timnas U-19 akan melawan Thailand yang menjadi runner-up Grup A.

"Kalau soal itu (kemenangan), kami hanya bisa berusaha dan berdoa. Soal menangnya itu kehendak Tuhan," tutur pemain asal PSM Makassar tersebut.


EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X