Pemain Persela Antusias Tatap Laga Kontra Arema FC

Kompas.com - 13/09/2017, 22:27 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri), berdiskusi dengan asisten pelatih Joko Susilo saat mengawasi sesi latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (20/2/2017) sore. OVAN SETIAWAN/JUARA.NETPelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri), berdiskusi dengan asisten pelatih Joko Susilo saat mengawasi sesi latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (20/2/2017) sore.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan sangat antusias menjelang pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabatu (16/9/2017). Kedatangan Aji Santoso sebagai pelatih yang menggantikan Heri Kiswanto mendongkrak semangat tim.

“Tentunya semua sudah siap menjalani pertandingan lawan Arema, kan kami dapat nakhoda baru,” kata pemain muda Persela, Ahmad Birrul Walidain, Rabu (13/9/2017).

Birrul yang sewaktu Persela masih ditangani Heri Kiswanto sempat beberapa kali dimainkan optimistis tim Laskar Joko Tingkir bakal berprestasi di bawah polesan Aji Santoso. Termasuk, bakal merepotkan permainan Arema.

“Pastinya kami akan coba memberikan kejutan kepada Arema dengan hadirnya nakhoda baru di Persela,” ujar dia.

Apa yang diutarakan Birrul tersebut mengacu pada pengalaman yang Aji Santoso. Terlebih pada putaran pertama kompetisi Liga 1, Aji Santoso sempat menukangi Arema sebelum digantikan oleh Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Dalam kesempatan tersebut, Arema besutan Aji Santoso kalah 0-4 dari Persela asuhan Heri Kiswanto. Duel terjadi di Lamongan.

“Masuknya pelatih baru semoga akan membuat Persela semakin berprestasi lagi meski sampai saat ini saya belum bisa gabung tim, karena masih dalam tahap penyembuhan cedera,” tutur pemain muda lain, Muhammad Fahmi Al Ayyubi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X