Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Persegres Menantikan Pelunasan Gaji

Kompas.com - 13/09/2017, 21:33 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

GRESIK, KOMPAS.com – Angin segar menghampiri skuad Persegres Gresik United jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (17/9/2017). Manajemen berjanji melunasi tunggakan gaji selama dua bulan.

Menurut rencana, gaji tersebut akan dibayar sebelum laga kontra Barito Putera. Ini bisa menjadi penambah semangat tim yang sedang terpuruk di dasar klasemen.

“Saya dengar kabarnya memang seperti itu, tapi saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Yang pasti, sampai hari ini belum ada,” tutur penyerang Persegres Arsyad Yusgiantoro, Rabu (13/9/2017).

Yusuf Efendi pun membenarkan kabar tersebut. Menurut penyerang yang akhir-akhir ini banyak diplot bermain sebagai gelandang serang, kabar itu bahkan sudah didengar para pemain sebelum lawan Persiba Balikpapan, Sabtu (9/9/2017).

"Sebelum pertandingan lawan Persiba, kami memang sudah dijanjikan itu dan yang saya tahu, manajemen akan melakukan pembayaran gaji sebelum pertandingan lawan Barito Putera,” ujar Yusuf.

Namun Yusuf belum mengetahui secara pasti apakah pembayaran itu untuk melunasi semua tunggakan selama dua bulan atau hanya untuk satu bulan dulu.

“Untuk gaji yang belum dibayar ada dua bulan tetapi saya belum tahu apakah nanti akan langsung dilunasi atau dicicil. Hanya yang saya tahu, bakal dibayar sebelum lawan Barito, itu aja,” kata pemain dengan nomor punggung 9 ini.

Dalam klasemen sementara, Persegres masih di urutan terbawah karena baru mengoleksi tujuh poin dari 23 kali pertandingan. Sementara itu Barito menempati peringkat kedelapan dengan total 34 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com