Barcelona Vs Juventus, Allegri Akui Azulgrana Masih yang Terbaik

Kompas.com - 12/09/2017, 19:55 WIB
Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada pemain Juventus saat melawan Lazio pada partai lanjutan Serie A di Stadion Juventus, 22 Januari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFPMassimiliano Allegri memberikan instruksi kepada pemain Juventus saat melawan Lazio pada partai lanjutan Serie A di Stadion Juventus, 22 Januari 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa Barcelona masih menjadi klub yang terbaik di Liga Champions musim ini. Dia pun memuji skuad Azulgrana yang dihuni para pemain top.

Juventus akan menyambangi markas Barcelona pada matchday pertama fase grup Liga Champions pada Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Tuan rumah memiliki modal bagus jelang laga ini karena mereka memenangi tiga pertandingan perdana Liga Spanyol.

"Menurut saya, Barcelona masih menjadi klub terbaik saat ini," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut, yang juga memberikan penilaian untuk pemain Barca.

"Andres Iniesta mewakili esensi sepak bola, Ousmane Dembele adalah pemain muda yang sangat menarik dan akan sangat susah bagi lawan mengawal pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Dembele."

Ditambahkan oleh pelatih berusia 50 tahun itu, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut telah mengawali musim ini dengan apik dan berpeluang besar melanjutkan hal itu ke Liga Champions.

"Bersama Real Madrid, Barcelona adalah tim favorit untuk menjuarai Liga Champions," kata Allegri lagi.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X