Kompas.com - 10/09/2017, 23:15 WIB
Gianluigi Donnarumma meratapi gol ke gawangnya saat AC Milan kalah telak dari Lazio pada pertandingan pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017). VINCEZO PINTO/AFPGianluigi Donnarumma meratapi gol ke gawangnya saat AC Milan kalah telak dari Lazio pada pertandingan pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017).
|
EditorAnju Christian

ROMA, KOMPAS.com - Lazio menang 4-1 atas AC Milan pada pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017).

Tiga dari empat gol Lazio dicetak oleh Ciro Immobile, sisanya berkat Luis Alberto. AC Milan cuma membalas via Riccardo Montolivo.

Direkam oleh Lega Serie A, hujan peluang mewarnai pertandingan ini. Lazio melakukan sembilan tembakan tepat sasaran dari sepuluh percobaan, sedangkan AC Milan menebar sebelas tendangan jitu dari 15 usaha.

Cuma, kebuntuan baru terpecahkan tujuh menit menjelang babak pertama berakhir.

Ciro Immobile mendapatkan kans dari titik putih setelah Luis Alberto dilanggar Franck Kessie di kotak terlarang. Bola tembakan Immobile bersarang di pojok kiri Gianluigi Donnarumma.

Lima menit berselang, Immobile kembali menjadi sosok antagonis buat AC Milan. Dia menyambut bola umpan silang Senad Lulic dengan tembakan voli yang menghujam gawang Donnarumma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga peluit akhir babak pertama berbunyi, keunggulan 2-0 untuk Lazio terus bertahan.

Lagi-lagi, Immobile menambah keunggulan Lazio setelah jeda. Tiga menit setelah sepak mula, dia meneruskan bola mendatar dari Marco Parolo untuk mencetak hat-trick.

Cuma selang satu menit, jala Donnarumma kembali bergetar akibat tembakan mendatar dari Luis Alberto. AC Milan baru memangkas gap pada menit ke-56, ketika Riccardo Montolivo lolos dari jebakan offside dan menaklukkan Thomas Strakosha.

Lesakan pertama Milan sekaligus menjadi yang terakhir dalam pertandingan ini. Laga pun ditutup dengan skor 4-1 untuk kemenangan Lazio.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.