Piala AFF U-18, Timnas U-19 Berlatih di Wilayah Pertokoan

Kompas.com - 10/09/2017, 16:29 WIB
Suasana di Stadion Padonmar, Yangon, Minggu (10/9/2017). Ferril Dennys/BolaSport.comSuasana di Stadion Padonmar, Yangon, Minggu (10/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Tim nasional U-19 Indonesia akan menggelar latihan di Stadion Padonmar, Yangon, pada Senin (10/9/2017) pukul 16.00 waktu setempat.

Latihan ini merupakan persiapan terakhir bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sebelum melawan Vietnam pada pertandingan ketiga Piala AFF U-18 yang digelar di Stadion Thuwuna, Senin besok.

Sekitar setengah jam sebelum latihan, BolaSport.com sudah hadir di stadion. Stadion ini tergolong stadion yang tua karena dibangun sejak 1962.

Selain tua, stadion ini terbilang unik. Biasanya, stadion dibangun di kompleks olahraga. Namun, stadion yang menjadi tempat digelarnya kompetisi berbagai umur seperti MNL Youth U-21 League Competition, MNL II Max Cement, dan MNL Youth U-19 League Competition ini terletak di daerah pasar.

Suasana jalan di sekitar Stadion Padonmar, Yangon, tempat latihan timnas U-19 Indonesia pada Piala AFF U-18 Myanmar.Ferril Dennys/Bolasport.com Suasana jalan di sekitar Stadion Padonmar, Yangon, tempat latihan timnas U-19 Indonesia pada Piala AFF U-18 Myanmar.
Jangan heran bila memasuki stadion ini harus mengantre bila menggunakan kendaraan karena jalan yang sempit. Sudah jalannya satu arah, di sisi kiri dan kanannya menjadi tempat parkir kendaraan.

Stadion ini juga berdiri sejajar dengan deretan pertokoan, seperti toko make-up yang berada di sisi kiri dan toko DVD. Di depannya, terdapat beraneka ragam restoran khas Myanmar atau rumah makan yang menyajikan makanan khas Korea.

Meskipun berada di wilayah pertokoan, suasana stadion tidak berisik, sampai-sampai suara burung gagak hitam bisa terdengar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X