Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencetak Hat-trick ke Gawang Filipina Persembahkan Gol untuk "Fans"

Kompas.com - 08/09/2017, 13:07 WIB

KOMPAS.com - Penyerang timnas U-19 Indonesia, Feby Eka Putra, mengungkapkan perasaannya setelah mencetak hat-trick ke gawang Filipina. Dia bersyukur dan mempersembahkan tiga gol itu untuk masyarakat Indonesia.

Pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-18, timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor fantastis 9-0 di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017) malam WIB.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-18, Indonesia Pesta 9 Gol ke Gawang Filipina

Gol timnas U-19 masing-masing disumbangkan oleh Feby Eka Putra yang mengemas trigol pada menit ke-8, 68' dan 88', Egy Maulana (menit ke-22 dan 37'), Muhammad Iqbal (26', 40'), Rafli Mursalim (90+1'), dan Resky Witriawan 90+3'.

"Kami bersyukur dan senang dengan kemenangan ini. Hat-trick ini saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga dan pendukung timnas," ucap Feby selepas laga.

Baca Juga: Indonesia Vs Filipina, Statistik Bek Sekaligus Kapten Timnas U-19 Fantastis!

"Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini. Namun, perbaikan tetap harus ada untuk laga selanjutnya," kata pemain asal Asprov Jawa Timur itu.

Timnas U-19 masih memiliki dua laga sisa untuk melaju ke semifinal. Feby dkk akan menghadapi Vietnam pada Senin (11/9/2017) sebelum melakoni laga pamungkas melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/9/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com