Kompas.com - 06/09/2017, 11:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi, langsung nyetel dalam kolaborasi perdananya dengan Ezechiel N'Douassel. Keduanya pertama kali main bersama saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (4/9/2017).

Persib menekuk Sriwijaya FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga 1 itu. Febri ikut menyumbang gol, demikian juga dengan Ezechiel.

"Saya tak merasa ada kendala meski baru pertama kali main bersama dia karena dia welcome dan sangat terbuka. Sama sekali tak ada kecanggungan," kata Febri kepada wartawan, Selasa (5/9/2017) di Bandung.

Winger yang akrab disapa Bow ini mengaku senang bisa satu tim dengan kapten tim nasional Chad itu. Sikap Ezechiel yang bersahabat dan cepat akrab, menurut pemain berusia 20 tahun ini, membuat proses adaptasi berjalan cepat.

Tak heran jika kolaborasi Febri dan Ezechiel membuat lini depan Maung Bandung semakin bertaji. Terbukti dua dari empat gol Persib ke gawang Sriwijaya FC dicetak kedua pemain yang sama-sama energik ini.

"Semoga awal yang baik ini menjadi bekal berharga agar kami tampil lebih baik lagi untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya," kata Febri.

 

Ezechiel70 et fabri13??????

A post shared by Ezechiel Ndouasel (@ndouaselezechiel) on Sep 2, 2017 at 2:17am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.