Kompas.com - 05/09/2017, 11:52 WIB
Gelandang Chelsea asal Brasil, Willian (tengah), melakukan selebrasi bersama striker Diego Costa (kiri) dan gelandang Eden Hazard, setelah mencetak gol kedua Chelsea ke gawang FC Porto pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/12/2015). GLYN KIRK/AFPGelandang Chelsea asal Brasil, Willian (tengah), melakukan selebrasi bersama striker Diego Costa (kiri) dan gelandang Eden Hazard, setelah mencetak gol kedua Chelsea ke gawang FC Porto pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/12/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Winger lincah Chelsea, Eden Hazard, rupanya merasa kehilangan sosok Diego Costa. Pemain asal Belgia ini berharap Costa segera kembali ke Chelsea.

Belum satu pertandingan pun dicatatkan Costa bareng Chelsea sejak musim 2017-2018 dimulai. Striker berumur 28 tahun itu diasingkan dari tim akibat berselisih dengan Manajer Antonio Conte.

Baca Juga: Atletico Madrid Bicara soal Transfer Diego Costa

Di tengah situasi yang sedang tak menentu, Hazard pun berharap Costa bisa kembali ke tim.

"Kami sudah bermain selama tiga tahun dan memenangi semua hal. Kami memang tak juara Liga Champions, tetapi menjadi kampiun Liga Inggris," tutur Hazard dilansir Standard.

Baca Juga: Koke: Semua Orang di Atletico Ingin Diego Costa Kembali...

"Saya ingin dia kembali. Namun, keputusan bukan berada di tangan saya," ucap bintang timnas Belgia itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kebersamaan Hazard dan Costa di Stamford Bridge berlangsung sejak 2014 dengan menghasilkan tiga gelar juara, termasuk dua dari pentas Liga Inggris. Khusus musim 2016-2017, Hazard berkontribusi tiga assist untuk gol Costa dari total tujuh yang dia bukukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.