Sriwijaya FC Vs Persib, Henhen Siap Curi Poin di Palembang

Kompas.com - 04/09/2017, 10:13 WIB
Henhen Herdiana, salah satu pemain muda Persib, dalam jumpa pers jelang laga kontra PSM Makassar, Minggu (5/2/2017). Twitter @persibHenhen Herdiana, salah satu pemain muda Persib, dalam jumpa pers jelang laga kontra PSM Makassar, Minggu (5/2/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku sudah siap melakoni pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Menurut Henhen, tim Maung Bandung sebelum berangkat ke Palembang sudah mematangkan persiapan di Bandung sekitar sepekan.

Selain itu, tim pelatih juga sudah mengantisipasi segela sesuatunya karena Sriwijaya FC merupakan tim yang dihuni pemain berpengalaman.

"Sebagai pemain, saya menyatakan sangat siap buat menghadapi pertandingan, dengan strategi pelatih yang diberikan kepada kami," kata Henhen, Minggu (3/9/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini menambahkan, hasil imbang saat menghadapi Persipura Jayapura di partai terakhir menjadi modal positif untuk laga tandang kali ini.

Meski begitu, menurut Henhen, pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya sehingga ia mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras agar pulang ke Bandung dengan membawa poin.

"Kami besok harus bermain disiplin lagi dan harus lebih baik dari Persipura, fokus bertahan dan penyerangan, sabar dalam penguasaan bola, serta mempunyai semangat juang dan tak pernah lelah," kata Henhen.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X