Mitra Kukar Tumbangkan Madura United, Barito Menang di Serui

Kompas.com - 03/09/2017, 18:08 WIB
Para pemain Mitra Kukar merayakan kemenangan atas Bali United pada partai Liga 1 di stadion Aji Imbut, Tenggarong, 10 Mei 2017. LIGA INDONESIA BARUPara pemain Mitra Kukar merayakan kemenangan atas Bali United pada partai Liga 1 di stadion Aji Imbut, Tenggarong, 10 Mei 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Mitra Kukar berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tamunya, Madura United, dengan skor 2-1 pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Minggu (3/9/2017).

Sempat tertinggal terlebih dahulu karena gol Greg Nwokolo pada menit ke-35, Mitra Kukar berhasil membalikkan keadaan lewat gol Marclei (79') dan Andre Agustiar (83').

Pasukan tamu yang dilatih Gomes Olivera sudah memimpin pertandingan melalui gol yang dicetak Greg Nwokolo pada menit ke-35.

Namun, pada 45 menit kedua, Laskar Sape Kerrap, julukan Madura United, justru tampil kurang apik dibanding babak pertama.

Pertahanan yang digalang Fabiano Rosa Beltrame justru sering mendapat ancaman dari lini serang Mitra Kukar yang dimotori Anindito Wahyu Erminarno dkk.

Hasilnya, pada menit ke-80, melalui sepakan Marclei dos Santos, tim tuan rumah yang berjulukan Naga Mekes mampu menyamakan kedudukan.

Striker berkebangsaan Brasil itu menyambut bola muntah yang akhirnya mampu dikonversikan menjadi gol.

Tak butuh waktu lama bagi Mitra Kukar untuk membalikkan keadaan.

Empat menit setelah gol Marclei Santos, skuad arahan Sukardi Kardok akhirnya kembali sukses menceploskan bola ke gawang Madura United.

Melalui umpan terobosan Marclei, Andre Agustiar berhasil mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Angga Saputra, kiper Madura United.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X