Emral Abus Ingin Bawa Persib Tampil Lebih Baik Lagi

Kompas.com - 03/09/2017, 13:35 WIB
Emral Abus dan kapten Persib, Atep, saat konferensi pers Piala AFC 2015. BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COMEmral Abus dan kapten Persib, Atep, saat konferensi pers Piala AFC 2015.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Emral Abus resmi dipilih manajemen Persib Bandung sebagai pelatih kepala Persib hingga akhir musim ini.

Pelatih 58 tahun itu mengaku tidak mendapatkan beban target tertentu.

Meski demikian, Emral Abus sudah berkomitmen untuk pekerjaannya.

Ia memiliki misi pribadi membawa Persib Bandung berprestasi lebih baik lagi.

"Tidak ada target yang dibebankan kepada saya. Kalau misi saya, tentu saja ingin membawa Persib lebih baik lagi," ujar Emral Abus.

Dia memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan kualitas permainan Persib, yakni dengan banyak memperhatikan kekurangan tim dari video.

"Saya lebih fokus bagaimana cara untuk bisa meningkatkan kualitas yang ada di Persib. Saya akan banyak pelajari dari video," kata Emral.

Rencananya, pelatih asal Sumatera Barat itu akan langsung bergabung dengan Maung Bandung pada Minggu (3/9/2017) ini.

Emral akan mendampingi Persib saat bertandang ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Stadion Jakabaring, Senin (4/9/2017).



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X