Indonesia Vs Fiji, Cuaca Tidak Boleh Menjadi Alasan

Kompas.com - 02/09/2017, 06:33 WIB
Pemain timnas Fiji yang membela Stoke City, Scott Wara. Fijivillage.comPemain timnas Fiji yang membela Stoke City, Scott Wara.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Fiji, Christophe Gamel, menyoroti cuaca di Indonesia setelah melakukan latihan. Meskipun demikian, pelatih asal Perancis itu meminta pasukannya tidak menjadikan cuaca sebagai alasan.

Timnas Fiji akan melakoni laga uji coba melawan timnas Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) pukul 16.00 WIB. Gamel berharap anak asuhnya bisa menampilkan yang terbaik.

Baca Juga:

Indonesia Vs Fiji, Waspadai Bek Stoke City!

Indonesia Vs Fiji, Memori Kualifikasi Piala Dunia 1982

Indonesia Vs Fiji, Tim Tamu Pernah Cetak 38 Gol dalam Satu Laga

"Panas di sini sangat berbeda dengan di Fiji. Tetapi anak-anak tidak boleh menjadikannya alasan," ujar Gamel seperti yang dilansir BolaSport dari Facebook Official Fiji Football Association Fan Base.

Guna mengantisipasi cuaca, Gamel memutuskan untuk membawa tim datang ke Indonesia beberapa hari sebelumnya. Dia berharap para pemain bisa beradaptasi dengan baik.

"Itu sebabnya saya datang tiga hari sebelum pertandingan dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi cuaca seperti ini," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X