Real Madrid Tolak 20 Tawaran untuk Pelapis Casemiro

Kompas.com - 01/09/2017, 18:19 WIB
Gelandang Timnas U-21 Spanyol, Marcos Llorente (kiri), berduel dengan penyerang Jerman, Maximilian Philipp, dalam pertandingan final Piala Eropa U-21 di Krakow, Poland, 30 Juni 2017. JANEK SKARZYNSKI/AFPGelandang Timnas U-21 Spanyol, Marcos Llorente (kiri), berduel dengan penyerang Jerman, Maximilian Philipp, dalam pertandingan final Piala Eropa U-21 di Krakow, Poland, 30 Juni 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

Gelandang Timnas U-21 Spanyol, Marcos Llorente (kiri), berduel dengan penyerang Jerman, Maximilian Philipp, dalam pertandingan final Piala Eropa U-21 di Krakow, Poland, 30 Juni 2017.JANEK SKARZYNSKI/AFP Gelandang Timnas U-21 Spanyol, Marcos Llorente (kiri), berduel dengan penyerang Jerman, Maximilian Philipp, dalam pertandingan final Piala Eropa U-21 di Krakow, Poland, 30 Juni 2017.
KOMPAS.com - Gelandang berusia 22 tahun milik Real Madrid, Marcos Llorente, termasuk incaran banyak klub selama bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, ada 20 klub yang berusaha mendapatkan tanda tangan pemain timnas U-21 Spanyol tersebut.

Namun Real Madrid bergeming. Pelatih Zinedine Zidane tak mau kehilangan pemain masa depannya tersebut sehingga mereka menolak tawaran klub-klub peminat.

Sevilla, Valencia, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain termasuk dalam 20 klub yang mengejar gelandang muda Los Blancos itu.

Musim lalu, Llorente berstatus pemain pinjaman di klub La Liga, Alaves. Dalam masa "sekolah"nya itu, Llorente mendapat kepercayaan tampil dalam 32 pertandingan, 27 di antaranya merupakan Liga Spanyol.

Di level internasional, Llorente mendapat kepercayaan memperkuat Spanyol U-21 ketika terlibat dalam turnamen Piala Eropa U-21 2017 di Polandia pada bulan Juni. Llorente, yang tampil delapan kali sepanjang event tersebut, termasuk pemain yang menyita perhatian meskipun mereka hanya menjadi runner-up.

Pada musim ini, Zidane tampaknya ingin menggunakan tenaga Llorente sehingga dia tak mau melepasnya lagi, walaupun dengan status pinjaman. Llorente diharapkan bisa bersaing dengan Casemiro untuk memperebutkan posisi gelandang di Santiago Bernabeu.

Dia sudah mendapatkan kesempatan bermain selama 18 menit ketika Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna dalam laga perdana Liga Spanyol musim ini pada 20 Agustus. Llorente, yang kabarnya dibanderol klausul pelepasan 200 juta euro (sekitar Rp 3,173 triliun), masuk menggantikan Casemiro.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X