Kompas.com - 31/08/2017, 22:04 WIB
Penyerang Malaysia, Thanabalan A/L Nadarajah (tengah), berusaha menggapai bola yang mengarah ke penjaga gawang Timnas U-22 Indonesia, Satria Tama Hardiyanto (kanan), dalam pertandingan semifinal SEAE Games 2017 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).
Mohd RASFAN/AFPPenyerang Malaysia, Thanabalan A/L Nadarajah (tengah), berusaha menggapai bola yang mengarah ke penjaga gawang Timnas U-22 Indonesia, Satria Tama Hardiyanto (kanan), dalam pertandingan semifinal SEAE Games 2017 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Tim nasional senior Indonesia menggelar latihan pada Kamis (31/8/017). Ini untuk persiapan menghadapi timnas Fiji dalam uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Tidak semua pemain bisa hadir. Padahal, pelatih timnas Indonesia Luis Milla memanggil 20 pemain untuk laga internasional tersebut.

Baca Juga: Satria Tama Bicara soal Kabar Diminati Klub Malaysia

Pemain Bali United, Fadil Sausu, menyatakan diri tidak siap karena sedang fokus membela klub. Sementara itu penjaga gawang Kurnia Meiga dipastikan tidak bisa bergabung karena sedang sakit.

Posisi Kurnia Meiga digantikan oleh kiper timnas U-22 Indonesia, Satria Tama. Penjaga gawang milik klub Persegres Gresik United ini tampak hadir dalam latihan tersebut meskipun dia baru tiba di Tanah Air pada Rabu (30/8/2017) malam.

Baca Juga: Satria Tama dan Kartika Ajie Tampil Apik, Pelatih Kiper Merendah

Satria Tama tampil impresif ketika membela timnas U-22 dalam ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia ikut membantu Garuda Muda menyabet medali perunggu usai menang 3-1 atas Myanmar.

Demi membela negara, Satria Tama menunda waktu istirahat karena langsung bergabung dengan Andritany Ardhiyasa dalam sesi latihan Kamis sore yang diikuti 16 pemain dari 19 pemain yang menyatakan diri siap tampil. Tiga pemain lagi yang akan menyusul adalah Boaz Solossa, Lerby Eliandry dan Abdul Rachman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.