Kompas.com - 31/08/2017, 08:40 WIB
Selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, seusai membobol gawang Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016). Hazard mendedikasikan golnya untuk rekannya, Willian, yang sedang berduka karena ibunya meninggal. Glyn KIRK / AFPSelebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, seusai membobol gawang Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016). Hazard mendedikasikan golnya untuk rekannya, Willian, yang sedang berduka karena ibunya meninggal.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pemain Chelsea, Eden Hazard, buka suara soal perannya dalam kedatangan sang adik, Kylian, ke klub berjuluk The Blues itu.

Kylian Hazard bergabung dengan tim muda Chelsea setelah bergabung dengan klub asal Hongaria, Ujpest.

Menurut Eden Hazard, adiknya butuh tantangan baru.

Karena itulah, ia merekomendasikan Kylian ke manajemen Chelsea

"Kylian mengatakan bahwa dia butuh lingkungan baru, jadi saya mengajaknya ke Chelsea. Saya berjanji akan bicara dengan manajer untuk membantu Kylian. Ternyata, mereka merekrutnya dan saya sangat senang," kata Hazard.

Meski senang karena sang adik menyusul jejaknya ke Stamford Bridge, Hazard juga mengirim wanti-wanti.

"Saya ingin dia mendapat waktu bermain banyak. Mungkin dia tidak bisa langsung ke tim utama karena masih terlalu dini dan dia butuh belajar. Semoga suatu saat nanti," tuturnya.

Kylian adalah anggota ketiga keluarga Hazard yang pernah bergabung dengan Chelsea.

Selain Eden Hazard yang saat ini bermain di tim utama Chelsea, ada nama Thorgan Hazard yang pernah bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012.

Namun, Thorgan tidak pernah mencatatkan penampilan di tim utama sebelum kemudian pindah ke Borussia Moechengladbach pada 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.