"Striker AC Milan Patrick Cutrone seperti Andrea Belotti"

Kompas.com - 29/08/2017, 11:45 WIB
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, merayakan gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (27/8/2017). AFP/Marco BertorelloPenyerang AC Milan, Patrick Cutrone, merayakan gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (27/8/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Legenda Inter Milan, Luigi Di Biagio, mengklaim bahwa Patrick Cutrone mengingatkannya kepada sosok Andrea Belotti.

"Cutrone? Dia sudah bersama kami sejak level U-15. Kami sudah mengenalnya untuk waktu yang sangat lama," kata Luigi Di Biagio pada sebuah konferensi pers.

"Kekuatannya terletak pada hasrat, keinginan, dan latihan seolah-olah dia mempersiapkan diri untuk pertandingan terakhirnya," ucap pelatih timnas U-21 Italia itu.

Performa Patrick Cutrone mengingatkan Di Biagio kepada striker tajam Torino, Andrea Belotti.

Gelandang Inter Milan pada 1999-2003 itu pernah memoles Belotti di timnas yunior Italia.

"Dia seperti Belotti. Jika dia ingin mengorbankan dirinya sendiri, dia akan melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya.

Cutrone menyumbang gol bagi AC Milan saat menang 2-1 atas Cagliari dalam laga pekan kedua Liga Italia, Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Bagi striker berusia 19 tahun itu, gol tersebut adalah gol keempat sepanjang karier profesionalnya.

Padahal, pertandingan kontra Cagliari merupakan laga ketujuh di karier profesionalnya.

Tiga gol terakhir ia cetak secara berturut-turut di semua kompetisi yang dijalani AC Milan musim ini.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X