Hasil Liga Inggris, Sterling Bawa Man City Menang saat Injury Time

Kompas.com - 26/08/2017, 20:47 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling,  mencoba melewat pengawalan dua pemain Bournemouth, Andrew Surman dan Adam Smith, pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu (26/8/2017). GLYN KIRK/AFPPemain Manchester City, Raheem Sterling, mencoba melewat pengawalan dua pemain Bournemouth, Andrew Surman dan Adam Smith, pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu (26/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (26/8/2017). Gol Bournemouth dicetak oleh Charlie Daniels (menit ke-13) sedangkan gol Man City datang dari lesakan Gabriel Jesus (21') dan Raheem Sterling (90+7').

Berdasarkan catatan Premierleague.com, Manchester City memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 70,1 persen. Dari segi peluang, The Citizens mempunyai 19, sedangkan Bournemouth memiliki sembilan kesempatan.

Mencoba memegang kendali permainan sejak awal pertandingan, Man City dikejutkan oleh gol Bournemouth pada menit ke-13. Bek kiri tuan rumah, Daniels, dengan mantap menghujamkan tendangan istimewa dari sisi kanan luar kotak penalti Man City.

Cuma berselang enam menit, Bournemouth nyaris menambah keunggulan. Bermula dari umpan silang Andrew Surman, Jermain Defoe, langsung menyambutnya dengan sepakan voli.

Namun, kiper The Citizens, Ederson Moraes, masih dapat menepis si kulit bulat.

Pada menit ke-21, tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Menerima operan terobosan David Silva, Jesus dengan tenang melepaskan tendangan terukur dari dalam kotak terlarang.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-1 tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Man City tetap mengambil kendali permainan dari awal. Akan tetapi, Bournemouth lagi-lagi mendapatkan kans lebih dulu pada menit ke-61.

Menerima sodoran Harry Arter, Joshua King melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak 12 pas. Namun, bola masih mengenai tiang kanan gawang The Citizens.

Balas menggempur, Man City menciptakan peluang pada menit ke-74. Kali ini, giliran sundulan bek Man City, Nicolas Otamendi, yang membentur tiang.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X