Kompas.com - 26/08/2017, 14:50 WIB
Pemain Timnas U-22 Septian David Maulana (kedua kanan) mencoba melewati tiga pemain Timnas U-22 Kamboja pada laga terakhir penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Timnas Indonesia mendukkan Kamboja denga skor 2-0 sekaligus mengantarkan Indonesia ke babak semifinal. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain Timnas U-22 Septian David Maulana (kedua kanan) mencoba melewati tiga pemain Timnas U-22 Kamboja pada laga terakhir penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Timnas Indonesia mendukkan Kamboja denga skor 2-0 sekaligus mengantarkan Indonesia ke babak semifinal.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Tim nasional U-22 Indonesia akan melakoni laga hidup-mati melawan Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) malam ini. Keluarga Septian David Maulana melantunkan doa agar pasukan Luis Milla bisa meraih hasil positif untuk menjaga asa meraih medali emas.

Ayah Septian, Suwarno, sangat berharap Garuda Muda tampil bagus untuk menang dan lolos ke final. Dia pun menyelipkan doa agar putranya bisa mencetak gol.

Baca Juga: Pesan Kapten Timnas Peraih Emas SEA Games 1991 untuk Evan Dimas dkk

"Pastinya kami sekeluarga punya harapan saat timnas berlaga nanti," ujar Suwarno dikutip dari jateng.tribunnews.com.

"Semoga malam nanti David bisa cetak gol dan bermain bagus. Tetapi yang terpenting Timnas Indonesia menang dan bisa melaju ke final," tambah Suwarno.

"Kami berdoa agar Timnas jadi juara dan pulang membawa medali emas."

Baca Juga: SEA Games 2017, Indonesia Harus Manfaatkan Celah Menit "Neraka" Malaysia

Selama perhelatan event dua tahunan antarnegara Asia Tenggara ini, Septian sudah mengoleksi dua gol. Pemain Mitra Kukar tersebut menjebol gawang Thailand dan Filipina.

Torehan tersebut menempatkan Septian di peringkat kedua daftar sementara top scorer SEA Games 2017. Dia berada di bawah penyerang Myanmar, Aung Thu dan penyerang Vietnam, Nguyen Cong Phuongm, yang sama-sama mengoleksi tiga gol.

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X