Indonesia Vs Malaysia, Ariel Tatum Ikut Dukung Timnas U-22

Kompas.com - 26/08/2017, 11:18 WIB
Ariel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOAriel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pertandingan antara Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 diduga akan menjadi laga yang panas. Ini mengingat sejarah pertemuan Malaysia dan Indonesia selalu menjadi laga menarik dan seru.

Euforia masyarakat juga tampak dari tiket yang sudah habis terjual. Sebanyak 70.000 tiket habis terjual dalam waktu 3 jam untuk menyaksikan kiprah dua negara tetangga hyang sama-sama berjuang untuk ketiga kalinya ke final.

Baca Juga: SEA Games 2017, Indonesia Harus Manfaatkan Celah Menit "Neraka" Malaysia

Aktris cantik Tanah Air, Ariel Tatum, juga tidak mau ketinggalan dalam memberikan dukungan bagi Timnas U-22. Dia mengaku terharu melihat perjuangan pasukan besutan Luis Milla hingga bisa menembus babak ini.

Hal tersebut diungkapkan Ariel Tatum dalam unggahan di akun Instagram @arieltatum pada Jumat (25/8/2017). Gadis berusia 20 tahun ini menuliskan bahwa Skuad Garuda Muda adalah kebanggaan Indonesia.

Ariel Tatum juga menuliskan bahwa pemain timnas dengan nomor punggung 4, Ryuji Utomo, adalah kebanggaannya.

"Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn!" tulis Ariel Tatum.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X