Kompas.com - 26/08/2017, 06:49 WIB
Para pemain Timnas U-22 Indonesia menjalani water break saat pertandingan versus Kamboja dalam laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017, Kamis (24/8/2017). FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COMPara pemain Timnas U-22 Indonesia menjalani water break saat pertandingan versus Kamboja dalam laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017, Kamis (24/8/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Tim nasional U-22 Indonesia akan melawan timnas Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/82017). Malaysia berpotensi menjadi pemupus harapan Indonesia melangkah ke final.

Tim berjulukan Harimau Malaya memiliki "cakar-cakar" menakutkan di sektor sayap. Bek sayap Indonesia bakal dibuat sangat repot menutup umpan terukur dari winger pasukan Ong Kim Swee.

Malaysia tercatat menciptakan 10 gol pada babak penyisihan. Sebanyak 8 gol tercipta dari crossing cantik baik dari sisi kanan atau kiri.

Dua gol lainnya dari bola mati yakni sepak pojok dan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Ditelaah lebih dalam, sayap kanan Malaysia menjadi senjata sangat mematikan!

Malaysia lebih suka melancarkan serangan sayap kanan setelah 7 gol tercipta dari sisi tersebut. Jadi, berhatilah Rezaldi Hehanusa dan Ricky Fajrin yang akan mengawal sisi kiri Indonesia.

Berikut rangkuman kreasi gol Malaysia:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Malaysia 2-1 Brunei

Gol pertama: umpang silang dari sayap kanan

Gol kedua: sepak pojok

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.