Hasil Liga Perancis, Neymar Kembali Berperan dalam Kemenangan PSG

Kompas.com - 26/08/2017, 06:42 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Thiago Motta (tengah) ke gawang Saint-Etienne dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Agustus 2017. AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELTPara pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Thiago Motta (tengah) ke gawang Saint-Etienne dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Agustus 2017.
|
EditorNugyasa Laksamana

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Saint-Etienne dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (25/8/2017).

Gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Edinson Cavani (menit ke-20, 89') dan Thiago Motta (51').

Berdasarkan catatan Squawka, PSG memang sangat mendominasi dengan memimpin penguasaan bola hingga 58 persen.

Dari segi peluang, Les Parisiens memiliki 14, sedangkan Saint-Etienne mempunyai 12 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, PSG langsung mengancam pada menit ke-19.

Berawal dari umpan terobosan Neymar, Cavani, yang menerima bola, kemudian dijatuhkan pemain Saint-Etienne, Saidy Janko, di kotak penalti.

Cavani, yang maju sebagai eksekutor, tanpa cela menceploskan gol dengan tendangan keras.


Pada menit ke-26, tim tamu mencoba membalas. Melalui skema serangan balik, penyerang Saint-Etienne, Jonathan Bamba, mendapat peluang emas untuk menjebol kiper PSG, Alphonse Areola.

Namun, sepakan Bamba masih dapat ditepis Areola dengan kaki kanan.

Skor 1-0 untuk PSG tetap tidak berubah hingga turun minum.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X