Kompas.com - 25/08/2017, 13:40 WIB
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie menggotong Slamet Nurcahyo untuk merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (8/5/2017). Juara.net/Suci RahayuPenyerang Madura United, Peter Odemwingie menggotong Slamet Nurcahyo untuk merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (8/5/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Madura United akan menjalani laga pekan ke-22 Liga 1 melawan Perseru Serui pada hari Senin (28/8/2017) yang akan datang. Pada laga ini, Laskar Sape Kerap tidak akan diperkuat oleh Peter Odemwingie.

Nama Odemwingie dipastikan tidak masuk dalam daftar pemain Madura United untuk melawan Perseru.

Menurut keterangan dokter tim Madura United, Amin Eliwizar, Odemwingie mengalami cedera di jempol kakinya.

Saat ini, Odemwingie sedang menjalani terapi untuk menyembuhkan cederanya di Jakarta.

Sang marquee player diperkirakan butuh empat hari untuk menyembuhkan cederanya. Jadi, ia tidak bisa tampil melawan Perseru.

"Peter mengalami cedera sejak melawan Barito Putera, lawan PSM sempat dikhawatirkan tidak main. Sedikit cedera di bagian hallux (nyeri dan bengkak di ibu jari jempol kaki)," kata Amin.

"Cederanya akibat lapangan yang keras di Banjarmasin," kata Amin.

Rombongan pemain Madura United akan bertolak ke Serui pada hari Jumat (25/8/2017) siang.

Sebanyak 17 pemain akan dibawa oleh pelatih Gomes de Oliveira. Sementara itu, Greg Nwokolo akan berangkat menyusul karena saat ini masih dalam proses terapi cedera.

Berikut adalah daftar pemain Madura United yang berangkat ke Serui:

Kiper: Hery Prastyo, Angga Saputra

Belakang: Andik Ramandika, Rendy Siregar, Rizky Dwi, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Erianto, Guntur Ariyadi, Munhar

Tengah: Asep Berlian, Fandi Eko, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Saldi, Bayu Gatra

Penyerang: Thiago Fortuoso, Greg Nwokolo



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X