Kompas.com - 23/08/2017, 13:59 WIB
Sriwijaya menggelar latihan pagi untuk persiapan melawan Bhayangkara FC. Berry Subhan Putra/Kompas.comSriwijaya menggelar latihan pagi untuk persiapan melawan Bhayangkara FC.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.comBhayangkara FC memilih untuk berlatih di Surabaya, Jawa Timur. Ini menjadi bagian dari persiapan tim menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (26/8/2017).

Penyerang Bhayangkara, FC Dendi Sulistyawan, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah berada di Surabaya sejak Selasa (22/8/2017). Mereka fokus persiapan menghadapi laga tersebut.

“Tim sudah berada di Surabaya sejak kemarin. Kami latihan di tempat yang dulu digunakan sebelum Bhayangkara pindah home base ke Bekasi,” tutur Dendi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/8/2017).

Dendi juga mengaku sudah menyiapkan diri secara maksimal. Dia berharap menjadi pilihan pelatih Simon McMenemy untuk mengisi satu tempat di dalam susunan pemain.

“Harapannya sih begitu, setelah kemarin tidak tampil lawan Sriwijaya FC. Kalau memang dipercaya, saya akan coba tampil maksimal sekaligus berkeinginan membawa Bhayangkara menang atas Persegres. Meskipun dalam pertandingan nanti saya tidak mencetak gol, yang penting tim bisa menang,” kata dia.

Dia juga berharap, skuad Bhayangkara FC tidak meremehkan kondisi Persegres yang tengah terpuruk saat ini.

“Dengan kemenangan, kami akan tetap bisa terus menghidupkan peluang meraih juara dan bersaing di papan atas,” kata dia.

Sampai dengan pekan ke-21 kompetisi Liga 1, Bhayangkara FC terus menguntit posisi puncak yang masih dihuni Persipura Jayapura dengan selisih 1 poin. Persipura mengumpulkan 38 poin, sementara Bhayangkara 37 angka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X