Kompas.com - 23/08/2017, 09:39 WIB
Skuad timnas U-19 berfoto bersama budayawan Emha Ainun Nadjib atau akrab disapa Cak Nun. Gonang Susatyo/Bolasport.comSkuad timnas U-19 berfoto bersama budayawan Emha Ainun Nadjib atau akrab disapa Cak Nun.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Timnas U-19 Indonesia akan segera mengakhiri training camp (TC) di Yogyakarta. Menurut rencana, pada 24 Agustus 2017 siang, pasukan arahan Indra Sjafri ini akan berangkat ke Bogor dan melakukan persiapan akhir di Karawaci sebelum pergi ke Myanmar.

"Kami tanggal 24 Agustus, jam 01.00 WIB bergeser dari Yogyakarta, berangkat ke Bogor," ujar Indra usai memimpin latihan tim di Stadion UNY, Selasa (22/08/2017).

Di Bogor, Timnas U-19 memilikki agenda uji coba terakhir. Mereka akan berada di kota tersebut hingga 26 Agustus.

"Kami akan berada di Bogor sampai tanggal 26 Agustus. Dari Bogor lalu ke Karawaci," ujar Indra.

"Karawaci untuk finishing. Tanggal 2 September kami berangkat ke Myanmar."

Timnas U-19 menjalani TC di Yogyakarta mulai 31 Juli lalu yang diikuti 31 pemain.  Selama proses, Indra melakukan seleksi hingga akhirnya dia menetapkan 25 nama yang tersisa hingga saat ini.

Mereka tengah melakukan persiapan menghadapi Piala AFF Myanmar pada September 2017 mendatang. Selama TC ini, Timnas U-19 melakoni satu kali uji coba melawan PSS Sleman dengan hasil imbang 2-2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.