Jelang Indonesia Vs Vietnam, Lampu Stadion Dikabarkan Ada yang Padam

Kompas.com - 22/08/2017, 19:37 WIB
Suasana di Stadion Selayang, Selangor, ketika lampu stadion tidak bisa menyala seluruhnya. BolaSport.com/Estu SantosoSuasana di Stadion Selayang, Selangor, ketika lampu stadion tidak bisa menyala seluruhnya.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kondisi pertandingan antara Indonesia versus Vietnam di Stadion MP Selayang tak maksimal karena sebagian lampu di stadion padam.

Dilaporkan langsung wartawan BolaSport.com, Estu Santoso, dari Malaysia, lampu di dua sisi stadion padam sejak pukul 19.10 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, lampu masih belum menyala sehingga penerangan menjadi tidak maksimal.

Sementara itu, untuk laga ini, enam pergantian dilakukan oleh pelatih Luis Milla dari para starter dalam kemenangan 1-0 timnas atas Timor Leste sebelumnya.

Satria Tama menggantikan Kartika Ajie yang cedera di bawah mistar.

Andy Setyo Nugroho mendampingi kapten Hansamu Yama di jantung pertahanan, sementara Putu Gede kembali menempati tempat Gavin Kwan di sisi kanan lini belakang.

Milla mengatasi absennya Evan Dimas yang harus absen karena kartu kuning dengan menduetkan Muhammad Hargianto dan Hanif Sjahbandi sebagai duet gelandang bertahan, sementara Septian David Maulana bermain di depan mereka.

Yabes Roni serta Febri Haryadi menyisir kedua sayap dan Ezra Walian kembali ke line-up menggantikan Marinus Wanewar yang menjadi striker pucuk dan pahlawan pencetak gol tunggal kontra Timor Leste.

Susunan pemain kedua tim:

Vietnam: Phi Minh Long; Hoang van Kanh, Bui Tien Dung, Vu Van Thanh, Doan Van Hau, Luong Xuan Truong, Nguyen Van Toan, Nguyen Cong Phuong, Do Duy Manh, Nguyen Phong Hong, Ho Tuan Tai.

Indonesia: Satria Tama; Putu Gede, Andy Setyo, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Hanif Sjahbandi; Yabes Roni, Septian David, Febri Haryadi; Ezra Walian



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X