SEA Games 2017, Thailand Taklukkan Filipina

Kompas.com - 22/08/2017, 18:02 WIB
SEA Games 2017 berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Bolasport.com/Ndaru GunturSEA Games 2017 berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Thailand memetik kemenangan sangat penting atas Filipina dalam lanjutan laga penyisihan Grup B SEA Games 2017.

Dalam duel di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017) sore WIB, Thailand menang 2-0 atas Filipina.

Kedua gol Thailand itu dicetak Montree Promsawat pada menit ke-28 dan Sitichock Kanoo pada menit ke-45.

Kemenangan tersebut membawa Thailand ke puncak klasemen sementara Grup B dengan nilai 10.

Vietnam tergusur ke posisi kedua dengan nilai sembilan. Adapun timnas U-22 Indonesia ikut tergeser ke posisi ketiga dengan nilai tujuh.

Hanya dua tim teratas yang berhak lolos ke semifinal. Posisi itu menjadi tekanan berat bagi pasukan Luis Milla.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Selasa (22/8/2017) pukul 19.45 WIB di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X