Sempat Diwarnai Bentrok, PSIS Menang 1-0 atas Persis Solo

Kompas.com - 21/08/2017, 18:15 WIB
Laga antara PSIS Semarang versus  Persis Solo di Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017) NAZAR NURDIN/KOMPAS.comLaga antara PSIS Semarang versus Persis Solo di Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SEMARANG, KOMPAS.com - Laga Liga 2 antara PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (21/8/2017), berjalan keras. Duel sempat diwarnai cekcok dan ketegangan.

Beruntung, wasit mampu menguasai keadaan sehingga pertandingan bisa berlangsung hingga 90 menit. Tuan rumah menang 1-0 melalui gol tunggal Haudi Abdillah pada masa injury time babak pertama, setelah menyundul umpan tendangan pojok.

Haudi Abdillah, yang merupakan kapten tim, sangat bersyukur bisa menjadi penentu kemenangan. Ini membuat PSIS lolos ke babak 16 besar Liga 2.

"Selamat datang 16 besar," kata Haudi usai pertandiangan.

Di luar lapangan, terjadi kericuhan antarsuporter PSIS. Sejumlah orang mengalami luka-luka akibat saling lempar batu.

Suporter yang terlibat ricuh yaitu mereka yang berada di tribune utara terlibat saling lempar batu melawan suporter yang berada di tribune barat. Beberapa orang terlihat mengalami luka akibat aksi itu dan langsung dievakuasi oleh tim medis.

Belum diketahui penyebab keributan suporter tersebut. Kericuhan terjadi saat pertengahan babak I, tak lama setelah gol terjadi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X