Selebrasi Gelandang Ini Berujung Cedera dan Harus Absen Tujuh Bulan

Kompas.com - 21/08/2017, 10:36 WIB
Gelandang Hamburg SV, Nicolai Mueller, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam pertandingan perdana Bundesliga 2017-2018 melawan FC Augsburg di Hamburg, Minggu (20/8/2017).
Daniel Bockwoldt/dpa/AFPGelandang Hamburg SV, Nicolai Mueller, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam pertandingan perdana Bundesliga 2017-2018 melawan FC Augsburg di Hamburg, Minggu (20/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Sungguh tragis nasib penyerang Hamburg SV, Nicolai Mueller. Selebrasinya setelah mencetak gol berujung cedera yang membuatnya harus menepi selama tujuh bulan.

Peristiwa ini terjadi pada pekan perdana Bundesliga ketika Hamburger menjamu Augsburg di Volksparkstadion, Sabtu (19/8/2017). Pada pertandingan tersebut, Hamburg menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Nicolai Mueller pada menit kedelapan.

Nicolai Mueller merayakan gol yang dicetaknya dengan berlari ke pojok lapangan lalu melompat kegirangan. Di sinilah nasib sial menimpa Nicolai Mueller karena dia mendarat secara tidak sempurna.

Pemain berusia 29 tahun tersebut terpaksa harus digantikan oleh Aaront Hunt pada menit ke-15 karena kondisinya tidak fit. Dia merasa sangat kesakitan pada kakinya.

Scan yang dilakukan setelah laga menemukan bahwa Nicolai Mueller mengalami cedera di ligamen lutut, yang membutuhkan operasi untuk penyembuhan. Cedera ini akan memaksa dia absen setidaknya tujuh bulan.

"Diagnosa ini menjadi kejutan bagi kami, kehilangan besar pada awal musim dan sesuatu yang tidak menyenangkan bagi Mueller," ujar Direktur Olahraga Hamburg, Jens Todt, seperti dikutip BolaSport.com dari Independent.

"Kami berharap dia segera sembuh dan kami akan membantu sebisanya agar dia segera kembali ke lapangan," ucap Jens Todt.

Nicolai Mueller, yang pernah membela timnas Jerman sebanyak dua kali, mungkin saja berharap tak melakukan selebrasi yang berlebihan saat itu andai dia tahu hal tersebut akan memaksanya absen untuk jangka waktu yang lama.



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X