Hasil Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan Menang Telak

Kompas.com - 21/08/2017, 04:27 WIB
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan di kandang Crotone pada pekan pertama Serie A, Minggu (20/8/2017). Twitter @acmilanPara pemain AC Milan merayakan kemenangan di kandang Crotone pada pekan pertama Serie A, Minggu (20/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Hasil positif diraih dua tim asal Kota Mode, AC Milan dan Inter Milan. Pada pertandingan pekan pertama Serie A, Minggu (20/8/2017) atau Senin dini hari WIB, kedua tim menang telak 3-0.

Bertanding di Stadion Ezio Scide yang menjadi markas Crotone, AC Milan tampil mendominasi atas tuan rumah. Mereka memiliki penguasaan bola hingga 80,1 persen karena Crotone bermain dengan 10 pemain sejak menit kelima.

Federico Ceccherini dikartu merah wasit - seusai melihat tayangan video - lantaran menarik baju Patrick Cutrone di kotak terlarang. Penalti pun dieksekusi dengan baik oleh Franck Kessie.

Gol kedua dan ketiga AC Milan tercipta berkat aksi kerja sama Cutrone dan Suso. Pada menit ke-18, Cutrone meneruskan umpan silang Suso dengan tandukan untuk menggandakan kemenangan AC Milan.

Enam menit berselang, giliran Cutrone yang menjadi kreator gol ketiga AC Milan oleh Suso. Skor 3-0 pada babak pertama ini tak berubah hingga laga usai.

Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).Twitter @inter Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).

Pada petandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Mauro Icardi tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan mengantarkan Inter Milan menang telak atas Fiorentina.

Seperti halnya AC Milan, Inter Milan juga mendapat penalti pada awal laga setelah Davide Astori melanggar Icard pada menit keenam. Icardi sendiri yang menjalankan tugas sebagai eksekutor.

Sembilan menit kemudian, pasukan Luciano Spalletti mampu menggandakan keunggulan.Bermula dari umpan silang Ivan Perisic dari sisi kiri pertahanan Fiorentina, Icardi dengan mantap melepaskan sundulan terukur.

Sebelas menit menjelang waktu normal habis, Inter sanggup memperlebar keunggulan menjadi 3-0 setelah Ivan Perisic mengonversi umpan matang Joao Mario dengan sundulan.

Kemenangan identik ini membuat AC Milan dan Inter Milan sama-sama memuncaki klasemen pekan pertama Serie A bersama-sama dengan Juventus yang juga menang 3-0 atas Cagliari.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X