Kompas.com - 19/08/2017, 13:22 WIB
Pemain baru Barcelona asal Brasil, Paulinho Bezerra, beraksi dalam perkenalannya secara resmi sebagai pemain Barca setelah menandatangani kontrak di Camp Nou pada 17 Agustus 2017.
LLUIS GENE / AFPPemain baru Barcelona asal Brasil, Paulinho Bezerra, beraksi dalam perkenalannya secara resmi sebagai pemain Barca setelah menandatangani kontrak di Camp Nou pada 17 Agustus 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Paulinho resmi diperkenalkan Barcelona di hadapan publik Camp Nou pada Kamis (17/8/2017). Pesepak bola asal Brasil tersebut dibeli Barcelona dari klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande, seharga 40 juta euro atau sekitar Rp 625 miliar.

Harga tersebut membuat Paulinho menjadi pemain termahal keempat yang pernah didatangkan Barcelona. Dia akan mengenakan jersey bernomor punggung 15.

Namun antusiasme publik Catalan terhadap kedatangan Paulinho terbilang sangat kecil, bahkan nyaris tak ada. Nyatanya, satu hari setelah perkenalan, tak satupun jersey Paulinho yang terjual.

Tampaknya fans Barcelona tidak terlalu bersemangat dengan perkenalan gelandang termahalnya ini. Dalam perkenalan di Camp Nou, hanya ada 2.000 orang yang datang ke acara ini. Belum lagi sebelumnya juga beredar video di media sosial kegagalan Paulinho melakukan juggling.

Dilansir dari laman Goal, di dalam toko resmi Barcelona tidak ditemukan jersey nomor 15 milik Paulinho. Pihak toko memberikan konfirmasi belum ada pemesanan jersey tersebut.

Meskipun demikian, di media sosial Twitter, akun @Sporf memposting sebuah foto yang menunjukkan seorang fans Barcelona memamerkan jersey nomor 15 milik Paulinho. Kabarnya dia merupakan satu-satunya pembeli jersey Paulinho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

WOW: Only ONE Paulinho shirt has been sold at the Barcelona megastore. ???? (???? @Goal) pic.twitter.com/q8gs7NEtBC

— SPORF (@Sporf) August 18, 2017

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.