Kompas.com - 18/08/2017, 22:19 WIB
Diego Costa merayakan gol Chelsea ke gawang Hull City pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017). ADRIAN DENNIS/AFPDiego Costa merayakan gol Chelsea ke gawang Hull City pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Diego Costa sangat ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Dia pun meminta manajemen The Blues menurunkan harganya.

Chelsea memasang harga 50 juta pounds (sekitar Rp 860 miliar), tetapi Atletico Madrid dikabarkan tak ingin membayar seharga itu. Costa membujuk Chelsea untuk menurunkan harga demi memuluskan kepindahannya ke Atletico.

Baca Juga: Ingin Pergi dari Chelsea, Diego Costa Akan Tempuh Mekanisme Hukum

"Posisi saya jelas. Kalau saya tak masuk rencana musim depan, saya ingin memilih tujuan saya. Chelsea tak boleh menyetir nasib saya untuk mendapatkan uang lebih banyak," kata Costa.

Menurut Costa, seharusnya Chelsea tidak usah bersikap jual mahal karena toh mereka sudah tidak menginginkan dirinya.

Baca Juga: Diego Costa Cuma Mau "CLBK"

"Saya tidak ada di klub bukan karena kesalahan saya. Kalau semua terserah saya, saya masih bermain untuk Chelsea," ujar Costa.

Penyerang asal Spanyol tersebut pun heran karena Chelsea butuh waktu lama memutuskan untuk menjualnya.

"Bukan keinginan saya untuk pergi dari Chelsea, tetapi mereka harus berpikir dua kali karena ingin mendapat banyak uang," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.