Kompas.com - 18/08/2017, 06:33 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, mencoba mengejar bola dan lepas dari kawalan kapten Filipina pada pertandingan Grup SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORTPenyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, mencoba mengejar bola dan lepas dari kawalan kapten Filipina pada pertandingan Grup SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Laporan langsung wartawan BolaSport, Estu Santoso, dari Selangor, Malaysia

KOMPAS.com - Striker tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Ezra Walian, menatap laga melawan Timor Leste U-22 dengan nada optimistis. Pemain naturalisasi asal Belanda itu pun berjanji untuk memberikan yang terbaik.

Hal itu dikatakan oleh Ezra Walian selepas bermain penuh pada laga timnas U-22 Indonesia melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Baca juga: Keren, Dekati 1.000 Operan, Timnas U-22 Makin Menyerupai Barcelona

Dalam laga kedua Grup B tersebut, Indonesia sukses mengalahkan sang lawan dengan skor 3-0.

Masing-masing gol skuat arahan Luis Milla tersebut disumbangkan oleh Septian David Maulana pada menit ke-7, Muhammad Hargianto (menit ke-45), dan Saddil Ramdani (59').

 

Inilah statistik Septian David Maulana pemain terbaik versi BolaSport pada laga kontra Filipina. . #TimnasDay #Indonesia #AyoIndonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on Aug 17, 2017 at 8:24am PDT

Pada laga ketiga, Ezra dkk bakal menghadapi Timor Leste di Stadion Majlis Perbandaraan Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017).

"Laga melawan Timor Leste adalah tantangan baru. Saya tentu akan memberikan yang terbaik," ucap Ezra.

"Yang penting, Indonesia kembali mendapatkan poin penuh," kata sosok berdarah Manado tersebut.

Dengan kemenangan kontra Filipina, Indonesia menempati urutan kedua Grup B dengan koleksi empat poin atau terpaut dua angka dari Vietnam di puncak.

Sementara itu, Timor Leste menelan dua kekalahan dalam dua laga yang telah mereka jalani. Masing-masing hasil minor tersebut diderita tim berjulukan The Little Samba tersebut dari Vietnam dan Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
TIPS, TRIK, DAN TUTORIAL
Buang Air Kecil di Dalam Kolam Renang, Amankah untuk Orang Lain?
Buang Air Kecil di Dalam Kolam...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.