Reinaldo Berjanji Terus Memberikan Kontribusi untuk Persija

Kompas.com - 16/08/2017, 22:45 WIB
Reinaldo Elias da Costa melakukan selebrasi ketika mencetak gol untuk PSM Makassar. Saat ini dia berstatus pemain Persija Jakarta. TRIBUN JABARReinaldo Elias da Costa melakukan selebrasi ketika mencetak gol untuk PSM Makassar. Saat ini dia berstatus pemain Persija Jakarta.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, sukses memberikan kesan positif dengan selalu mencetak gol dalam dua pertandingan awal bersama klub barunya. Reinaldo bersyukur bisa menorehkan catatan tersebut.

Meskipun demikian, Reinaldo tidak hanya mengusung misi selalu menyumbangkan gol bagi Macan Kemayoran. Mantan pemain PSM Makassar ini ingin mendongkrak prestasi tim.

"Setiap mendapatkan kesempatan, saya akan coba mencetak gol. Itulah mengapa saya di sini," kata Reinaldo.

"Saya ingin mencetak banyak gol untuk Persija. Saya ingin tim berada di atas klasemen karena musim ini setiap tim hanya berjarak tiga poin," tambahnya.

Reinaldo pun meminta kepada rekan-rekannya untuk menjaga fokus dalam etiap laga kandang supaya bisa mendapat hasil maksimal.

"Maka itu, saya mengatakan kepada rekan-rekan, kami harus menang di kandang. Kami harus fokus dan coba mencetak gol karena jika kami mencobanya, suporter akan selalu memberikan dukungan," ucap Reinaldo.

Pria berusia 33 tahun itu tak mau ambil pusing dengan anggapan bahwa dirinya kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Faktanya, dua gol yang dicetak Reinaldo ke gawang Persiba Balikpapan dan PSM Makassar memang tercipta setelah jeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya berpikir tak terlalu sulit mencetak gol. Makanya, saya bisa mencetak dua gol dalam dua game. Jika Anda melihat lebih jauh, saya juga memberi assist dalam dua gol lainnya," kata dia.

"Masalahnya bukan karena pemain PSM atau Persija. Kami memiliki pemain bagus di sini. Yang penting kepercayaan diri. Jika Anda memiliki itu, gol akan datang," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.