Kompas.com - 16/08/2017, 22:04 WIB
Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, melakukan swafoto seusai pertandingan melawan Thailand, Selasa (15/8/2018). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORTGelandang tim nasional U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, melakukan swafoto seusai pertandingan melawan Thailand, Selasa (15/8/2018).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, memiliki semangat lebih menjelang lawan Filipina pada laga kedua Grup B SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017). Jadwal pertandingan itu bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI).

Pemain milik Persela Lamongan itu berharap bisa membantu perjuangan Indonesia dengan mempersembahkan gol pada pertandingan tersebut.

"Kami ada upacara 17 Agustus besok. Kami berharap agar semua pemain bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya," ujar Saddil dalam rilis PSSI, Kamis (16/8/2017).

"Tentu kami ada motivasi tersendiri. Kalau dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan mencetak gol," kata dia menambahkan.

Selain itu, Saddil merasa senang dengan dukungan suporter yang datang langsung ke stadion pada pertandingan pertama melawan Thailand, Selasa (15/8/2017).

"Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami," ucap Saddil.

Timnas U-22 memang membutuhkan kemenangan melawan Filipina. Pasukan Luis Milla saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara bersama Thailand dengan koleksi masing-masing satu poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Filipina bertengger di peringkat kedua dengan raihan tiga angka. Mereka kalah selisih gol dari Vietnam yang berada di puncak tabel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.