Sergio dan Zola "Pulang", Herrie Jose Girang

Kompas.com - 16/08/2017, 07:20 WIB
Penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (15/8/2017) KOMPAS. com/DENDI RAMDHANIPenyerang Persib Bandung Sergio van Dijk saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (15/8/2017)
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua penggawa Persib Bandung, Sergio van Dijk dan Gian Zola, akhirnya pulang ke Bandung untuk kembali bergabung bersama tim.

Hal tersebut membuat caretaker Persib, Herrie "Jose" Setyawan, semringah. Kedua pemain itu sebelumnya mesti absen membela Maung Bandung lantaran kendala berbeda.

Sergio bisa kembali bergabung setelah proses operasi lututnya berjalan lancar.

Namun, pemain naturalisasi tersebut harus istirahat lebih lama untuk masa pemulihan. Meski demikian, kehadiran Sergio bisa menjadi suntikan moral bagi Atep cs.

"Kabar gembira, mudah-mudahan bisa secepatnya sehat kembali, tetapi kan perlu proses juga. Kami berharap enggak terlalu lama pasca-operasinya agar bisa sehat dan bergabung lagi," ujar Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (15/8/2017) sore.

Sementara itu, Gian Zola bisa kembali bergabung dengan Persib setelah tak masuk dalam proyeksi pelatih Luis Mila di skuad timnas U-22 untuk SEA Games. Jose pun langsung memberikan porsi latihan penuh bagi Zola.

Gelandang serang muda milik Persib Bandung, Gian ZolaBUDI KRESNADI/JUARA.NET Gelandang serang muda milik Persib Bandung, Gian Zola

 

"Iya Zola sudah ikut latihan bergabung lagi. Waktu di Malang, dia sudah komunikasi dan ikut latihan. Saya bilang memang harus karena dia sudah tidak di timnas jadi kembali lagi ke klub. Jadi, harus ikut program kita," ucapnya.

Saat ini Persib tengah menggodok strategi untuk menghadapi Persegres Gresik akhir pekan nanti. Namun, persiapan Maung Bandung sedikit terganggu dengan absennya Tantan dan kiper I Made Wirawan.

"Hari ini yang absen latihan ada Tantan sama Made, masih sakit dan penyembuhan," katanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X