Kompas.com - 15/08/2017, 19:03 WIB
Gian Zola mendapatkan hadangan saat Persib Bandung melawan Borneo FC pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017). LIGA 1Gian Zola mendapatkan hadangan saat Persib Bandung melawan Borneo FC pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, telah kembali bergabung dengan klubnya setelah didepak dari skuad Tim Nasional U-22 Indonesia. Pemain berusia 19 tahun itu tak ingin larut dalam kecewa.

Zola mengaku saat ini fokus bersama Persib. Dia ingin membantu Maung Bandung mengarungi kompetisi reguler Liga 1.

"Ya saya fokus saja ke Persib, nanti lawan Gresik kalau diturunkan saya siap," ujar Zola di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (15/8/2017).

Zola mengaku mendapat dorongan keluarga setelah tak lagi bergabung bersama Timnas.

"Keluarga bilang perjalanan masih panjang, kan bukan di SEA Games doang masih ada senior dan Asian Games. SEA Games dua tahun kemudian juga bisa ikut lagi," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu.

Kegagalannya menembus skuad Timnas menjadi motivasi untuk memperbaiki diri. Menunjukkan kemampuannya bersama klub menjadi cara paling pas untuk kembali memikat jajaran pelatih di Timnas.

"Sekarang saya fokus saja di Persib. Ngasih yang terbaik supaya kalau ada pemanggilan bisa kepanggil lagi," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persib saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara. Mereka menempati urutan ke-13 dengan raihan 25 poin dari 19 laga yang sudah dilakoni.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.