Kompas.com - 15/08/2017, 08:29 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia sesi penutupan seusai menjalani latihan sesi sore di Stadion UKM, Bangi, Selangor, Senin (14/8/2017). BolaSport.com/Estu SantosoPara pemain timnas U-22 Indonesia sesi penutupan seusai menjalani latihan sesi sore di Stadion UKM, Bangi, Selangor, Senin (14/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Thailand pada pertandingan pertama Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017). Tak ada rasa gentar dari skuad timnas menghadapi juara bertahan ajang dwi tahunan itu. 

Menuju laga di Stadion Shah Alam, Selangor itu, timnas Indonesia sudah siap tempur. Pada latihan terakhir di Stadion UKM, Bangi, Selangor, Senin (14/8/2017), Hansamu Yama dan kolega sudah siap tempur.

Soal penilaian Indonesia selalu merasa kalah sebelum tanding dengan Thailand, disingkirkan oleh semangat pemain skuad Garuda Muda.

Baca juga: SEA Games 2017 - Militansi Suporter Timnas U-22 Myanmar Mencengangkan

”Kami tak ada yang takut, karena pemain-pemain sudah siap tarung,” kata Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22 Indonesia.

”Soal penilaian terkait setiap laga kontra Thailand, kami menilai itu masa lalu saja,” tuturnya menambahkan.

Komentar sama juga diucapkan Febri Hariyadi. Pemain Persib Bandung ini siap tempur dan bakal kerja keras untuk memetik poin maksimal.

”Kami tahu, lawan bukan tim lemah. Kami akan menunjukkan semangat maksimal dengan kerja keras,” kata Febri Hariyadi.

Pertandingan timnas Indonesia vs Thailand ini akan disiarkan langsung di TVRI dan SCTV pada Selasa (15/8/2017) pukul 15.00 WIB. (Estu Santoso) 

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.