Belajar Mengabdi untuk Keluarga dari Stefano Lilipaly dan Johan Cruyff

Kompas.com - 14/08/2017, 06:16 WIB
Stefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restaurant Bebek Bengil, Kuta, Minggu (13/8/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMStefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restaurant Bebek Bengil, Kuta, Minggu (13/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Dini hari itu, Sabtu (12/7/2017), akun Instagram Carmen Rowena memberikan like untuk sebuah unggahan dari Bali United.

Tertulis "Welcome to Bali United" serta tercantum foto Stefano Lilipaly, suami Carmen, di unggahan tersebut.

Saya langsung mengirimkan pesan Whatsapp kepada CEO Bali United Yabes Tanuri, "Pak, maaf mengganggu dini hari. Itu di Instagram Bali United betul?"

Yabes membalas, "Menurut Mas Anju? Tetapi, saya tidak mau memberikan komentar dulu ya. Takut salah. Tunggu saja jumpa pers."

 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on Aug 11, 2017 at 3:10pm PDT

Unggahan di akun Bali United tentu bersifat resmi. Namun, saya tetap saja memendam keraguan sehingga menanyakan langsung kepada Yabes Tanuri.

Maklum, saat itu, saya menggunakan sudut pandang karier seorang pesepak bola.

Dengan segala hormat kepada para petinggi di PT Liga Indonesia Baru (LIB), masa iya Lilipaly rela turun kasta dari Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda?

Ingat, bersama SC Cambuur, Lilipaly hampir mendapatkan tiket promosi ke Eredivisie alias tingkat tertinggi musim lalu.

Kontribusi pemain berdarah Maluku itu juga sungguh vital, terlibat dalam gol Cambuur setiap 90,2 menit atau lebih efektif ketimbang top scorer klub, Sander van de Streek.

Bukankah tidak ada salahnya mencoba sekali lagi merebut tiket promosi bersama Cambuur?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X